Selasa, 10 April 2012

Cara menjadi DEWA CS tanpa Cheat atau Hack!!

Ga perlu jauh-jauh download Cheat atau Hack, cari masalah sama admin nantinya. Mending ikutan cara saya aja deh!! karena disinilah jawaban terbaik bagi kamu sekalian para penggemar CS di seluruh Indonesia.

Informasi ini khusus buat kamu yang benar-benar serius dengan Counter Strike. Biarpun kamu pemula tetapsaya anggap diatas awam. Oleh karena itulah pelajari isi posting ini dengan baik, dijamin kamu bisa jadi master cs.

Nembak musuh gak kena - kena? Aneh banget yah !!! padahal crosshair udah pas ke musuh. Boro-boro kena, darah muncrat aja ga ada. Tapi jangan bingung.... Di sini ada jawabannya!!


ex_interp adalah jawabanya.....
Ex_interp, sebuah commandlist ajaib yang telah digunakan para legenda cs dunia. Mereka memanfaatkan setingan ini digabung dengan kolaborasi skill yang tiada tanding. Sebut saja Count Floyd, penemu ex_interp
 yang paling terkenal disertai sebuah syair khusus...

"Bahkan seorang pemula yang tidak berbakatpun 
akan menjadi monster yang menakutkan"

Fitur dari ex_interp :
1. Gampang pecahin kepala ( headshot ).
2. Peluru menembus dinding dengan sempurna.
3. Nembak ga kena tapi kena.
4. Mempercepat gerakan 25 %.
5. Merubah pistol jadi mesin pembunuh.

Caranya gampang kok...
Tinggal ketik ex_interp 0,0001 di konsol, atau pencet tombol " ~ " tanpa tanda petik dan ketik ex_interp 0,0001 lalu tekan ENTER. Lalu kamu merasakan suatu sensasi membunuh yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Jangan lupa join di blog saya ya... KLIK DI SINI



1 komentar:

Unknown
8 Juli 2016 pukul 08.32

TERIMA KASIH KK!!!!

Posting Komentar